Minggu, 17 November 2019

Klarifikasi Ustd. Yusuf Darmanto, S.Kom Tentang Tuduhan Miring Nitizen Terhadap JRA Gandarusa Kediri

Klarifikasi Ustd. Yusuf Darmanto, S.Kom Tentang Tuduhan Miring Nitizen Terhadap JRA Gandarusa Kediri - JRA Gandarusa Kediri sebagai salah satu sayap dakwah Nahdlatul Ulama' di Kota dan Kabupaten Kediri ternyata tidak lepas serangan orang-orang yang merasa tersisih, merasa iri, dengki terhadap massif nya gerakan dakwah dan ruqyah massal di daerah kediri. 
Berikut ini kami sampaikan klarifikasi Ketua Jam'iyyah Ruqyah Aswaja - PC. Gandarusa Kediri: Ustd. Yusuf Darmanto, S.Kom terkait tuduhan miring kepada JRA Gandarusa Kediri 
ketua jam'iyyah ruqyah aswaja kediri
ketua jam'iyyah ruqyah aswaja kediri
Assalamu’alaikum Wr.Wb
Alhamdulillah wa syukrulillah, washolatu wa salamu ‘ala Rasulillah SAW. Beberapa hari ini, tepatnya hari Kamis 14 November 2019 Media Sosial (Facebook) resmi PC. Gandarusa menerima komplain dan komentar dari warganet terkait persoalan Ruqyah. Kami sangat berkepentingan dan bersyukur sekali untuk menerima komentar, Testimoni, Support dan Motivasi bahkan pengaduan terkait dakwah kami bi wasilah Jam’iyyah Ruqyah Aswaja An Nahdliyah.
Akan tetapi kami berharap bahwa semua itu untuk kebaikan dan perbaikan di masa-masa mendatang dan bukan sebaliknya untuk caci maki, saling menghujat dan menyalahkan terlebih lagi untuk persoalan-persoalan pribadi.
Perlu diketahui, bahwa PC JRA (Jam’iyyah Ruqyah Aswaja) An Nahdliyah Tim Gandarusa Kediri sampai saat ini belum membuka layanan kegiatan Praktik Ruqyah atau Pengobatan perorangan. Kita masih mengutamakan Misi Dakwah kami yang diamanatkan oleh Muasis/Founder JRA, sehingga kami sangat perlu menyampaikan agar masyarakat mengetahui akan hal ini, sebagai berikut :
  • Misi JRA (Jam’iyyah Ruqyah Aswaja) An Nahdliyah adalah dakwah tentang Al Qur’an Sebagai Syifa atau Obat yang Utama dan Pertama kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Nahdliyin.
  • Agenda Kegiatan kami lakukan secara masive/langsung kepada masyarakat luas dalam bentuk Tarbiyah atau pendidikan tentang Thibbun Nabawi (Pengobatan Ala Nabi) yang salah satunya adalah Ruqyah/Suwuk Aswaja secara massal dan produk herbal, sehingga sampai saat ini belum membuka kegiatan Praktek Resmi perorangan.
  • Tidak ada Mahar/biaya alias Free dalam kegiatan dakwah ini, sehingga jika ada yang mengatasnamakan JRA (Jam’iyyah Ruqyah Aswaja) An Nahdliyah khususnya Tim Gandarusa Kediri, sudah pasti mereka adalah OKNUM yang mencari sesuatu atau bahkan ingin menghancurkan keberadaan Jam’iyyah Ruqyah Aswaja di Kediri secara sistematis.
  • Alamat-alamat resmi praktisi kami yang bisa dihubungi ada dilembar Kertas Ruqyah Mandiri yang diberikan setiap akhir Kegiatan seperti di halaman hubungi kami dan juga profil pengurus
  • Menghimbau kepada masyarakat luas, apabila menjumpai hal-hal terkait Jam’iyyah Ruqyah Aswaja An Nahdliyah yang tidak sesuai dengan siaran Pers ini, berkenan menyampaikan kepada kami pada alamat berikut : Jl. Kenanga Raya 36 Perumnas Ngronggo, Kota Kediri. An.  Drs. H. Mashuri, M.M. 082 132 123 458
Demikian klarifikasi dari kami Pimpinan Cabang Jam’iyyah Ruqyah Aswaja An-Nahdliyah Tim Gandarusa Kediri.
Semoga langkah kami dalam kebaikan dan mengajak kepada kebaikan selalu mendapat Ridho, Kasih Sayang dan Inayah Allah SWT, sehinga bisa bermanfaat buat kami, keluarga kami, Lembaga Kami, Masyarakat, Bangsa dan Negara Kami. Aamiin
Wassalamu'alaikum wr.wb.