Selasa, 26 November 2019

Informasi Tempat Dan Tarif Biaya Ruqyah Di Kediri

Berapa Tarif, Mahar, Biaya Ruqyah Di Kediri? itulah pertanyaan yang sering di sampaikan oleh calon marqi/ah (pasien) kepada team Ruqyah Syar'iyyah di Kediri JRA Gandarusa Kediri. Jika ingin tau secara lengkap tentang Tarif Ruqyah di Kediri, maka anda harus membaca tulisan ini sampai selesai.
Informasi Tempat Dan Tarif Biaya Ruqyah Di Kediri
Informasi Tempat Dan Tarif Biaya Ruqyah Di Kediri

Ruqyah Center Di Kediri: Pondok Ruqyah Aswaja

Merawat kesehatan dan pengobatan penyakit adalah salah satu kebutuhan utama setiap orang. Bahkan begitu pentingnya kebutuhan ini, dalam banyak kesempatan, seseorang pastinya lebih mandahulukannya dibanding kebutuhan lainnya, sehingga rela mengeluarkan biaya yang begitu besar. Semua itu demi menjaga dan mengembalikan kesehatan badan. Rumah Ruqyah Syar’iyyah Aswaja NU di Kediri
Inilah yang menyebabkan banyak pihak (oknum) dengan mudah memanfaatkan kesusahan seseorang untuk mengeruk keuntungan yang melimpah ruah. Setiap orang yang merasa memiliki keahlian dalam perawatan dan pengobatan kesehatan, berlomba-lomba memasang tarif tinggi untuk perawatan atau pengobatan yang mereka tawarkan. Tanpa terkecuali sebagian orang yang merasa memiliki keahlian dalam pengobatan dengan metode “ruqyah” atau jampi-jampi dengan bacaan Al Qur’an dan doa’-doa.

Hukum Mengambil Upah dari me_Ruqyah
Secara prinsip, tidak ada larangan peruqyah untuk mengambil upah dari jasa menjampi-jampi kepada seseorang yang menderita sakit. Bahkan dapat disimpulkan, bahwa seluruh ulama’ sepakat bahwa upah “jampi-jampi” adalah halal. Kesepakatan ulama’ ini berdasarkan beberapa dalil berikut:
Sahabat Abu Said al-Khudri ketika meruqyah orang yang tersengat kalajengking.
hadis tentang biaya ruqyah
hadis tentang biaya ruqyah 
Dari Abu Sa’id Al-Khudri, bahwa ada sekelompok sahabat Rasulullah SAW berada dalam perjalanan safar, lalu melewati suatu kampung Arab. Kala itu, mereka meminta untuk dijamu, namun penduduk kampung tersebut enggan untuk menjamu. Penduduk kampung tersebut lantas berkata pada para sahabat yang mampir, “Apakah di antara kalian ada yang bisa meruqyah karena pembesar kampung tersebut tersengat binatang atau terserang demam.” Di antara para sahabat lantas berkata, “Iya ada.” Lalu ia pun mendatangi pembesar tersebut dan ia meruqyahnya dengan membaca surat Al Fatihah. pembesar tersebut pun sembuh. Lalu yang membacakan ruqyah tadi diberikan seekor kambing, namun ia enggan menerimanya -dan disebutkan-, ia mau menerima sampai kisah tadi diceritakan pada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. Lalu ia mendatangi Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam dan menceritakan kisahnya tadi pada beliau. Ia berkata, “Wahai Rasulullah, aku tidaklah meruqyah kecuali dengan membaca surat Al Fatihah.” Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam lantas tersenyum dan berkata, “Bagaimana engkau bisa tahu Al Fatihah adalah ruqyah?” Beliau pun bersabda, “Ambil kambing tersebut dari mereka dan potongkan untukku sebagiannya bersama kalian.” (HR. Bukhari dan Muslim)
Ada sebuah riwayat yang mengatakan bahwa yang di berikan bukan hanya se ekor kambing, tapi 30 ekor kambing, sebagai yang di uraikan dalam tulisan yang berjudul: Nyuwuk 'ala Abu Sa'id al Khudri

PERINGATAN PENTING: Terkait Upah / Biaya Ruqyah di Kediri
Penjelasan tentang boleh nya tentang bolehnya mengambil upah dari menjampi-jampi dengan bacaan Al Qur’an (ruqyah) sudah tidak di ragukan lagi keabsahan nya. 
Namun, karena Tempat Terapi Pengobatan Ruqyah Syar'iyyah di Kota Kediri ini tergabung dalam Jami'yyah Ruqyah Aswaja (JRA) yang notabe nya merupakan gerakan dakwah, maka kami selaku pengurus ruqyah aswaja kediri selalu mengikuti instruksi dari guru sekaligus Mu'jiz Ruqyah Aswaja, beliau Gus Ama' (KH. Allama Alaudin As-Shidiqi). Berikut penjelasan nya:
"Jika ada Seseorang yang meruqyah/menetralisir/memagari Rumah memakai Logo atau nama JRA (Jam'iyyah Ruqyah Aswaja) kemudian anda di target  harus bayar sekian rupiah (dimintai untuk membayar mahar), maka laporkanlah ke kami, bisa inbok ke akun facebook beliau disini . Insya alloh akan kami tegur, akan di berikan surat peringatan dengn tembusan ketua cabang JRA, selanjutnya akan kami cabut keanggotaannya (KARTA JRA) dan ijazah Ruqyah akan di batalkan
Karena di JRA tidak mengenal mahar atau tarif, walau yang bersangkutan (marqi / pasien) sedang dilanda kasus berat seperti kasus sihir / santet (yang bisa berujung kematian), menutup portal ghaib, menetralisir tempat angker, menetralisir pusaka, jimat, berbagai kasus lain nya.
Terkait biaya Ruqyah Aswaja Kediri sifatnya adalah biaya sukarela, kalau anda memang tidak punya biaya tidak perlu kawatir berobat di team Ruqyah Aswaja Kediri. Kalau anda punya rizki maka ketika memberi bisyaroh peruqyah maka hendaknya anda berniat "berobat dengan sedekah."
Nasehat Gus Allama Alaudin Shiddiqi kepada anggota JRA ; " Nek di kei tampanono, nek ra dike'i iku tabungan akhirotmu..." "Kalau di kasih (bisyaroh) maka terimalah, kalau tidak diberi maka itu adalah investasi (amal) akhiratmu..."
Dengan demikian kami sebagai anggota Jam'iyyah Ruqyah Aswaja Kediri selalu Sam'an Wa Tho'atan kepada apa-apa yang di sampaikan oleh Guru kami. Dengan itu, jika anda ber washilah dengan layanan mencari obat dengan Ruqyah Aswaja Kediri di dalam nya TIDAK MENGENAL yang namaya TARIF - HARGA ataupun MAHAR Ruqyah. Kecuali anda menghendaki untuk membeli produk herbal maka di situ ada harga yang di tetapkan.  Demikian informasi tentang Tempat Dan Tarif Biaya Ruqyah Di Kediri