Jumat, 06 Desember 2019

Inilah Sumber Utama Penyakit Pada Tubuh Manusia

Inilah Sumber Penyakit Pada Tubuh Manusia - JRA Gandarusa Kediri: Hampir setiap orang yang hidup di muka bumu dapat di pastikan pernah mengalami sakit, baik itu sakit ringan maupun sakit berat. Dalam dunia medis seorang dokter memberikan diagnosa tentang penyakit itu di lihat dari sebab-sebab nya dan gejala yang di timbulkan. Biasanya dokter atau paramedis hanya mampu mendiagnosa  penyakit yang berasal dari kuman penyakit atau virus saja. Namun kadangkala, para medis di bikin pusing karena menemui penyakit yang tak di ketaui sebab-sebab nya, ataupun dalam diagnosa nya tidak menemukan satupun jenis penyakit  dalam tubuh seseorang, padahal seseorang itu merasakan sakit yang luar biasa. Peralatan medis secanggih apapun tak mampu mendignosa nya. Itu adalah pengalaman kami saat menangani pasien di klinik rumah ruqyah di Kediri.
Sebab Timbulnya Penyakit dalam Tubuh manusia
Sebab Timbulnya Penyakit dalam Tubuh manusia
Secara garis besar faktor sumber penyakit yang menyerang manusia itu dibagi menjadi 2 faktor:
  • Faktor Internal (Dari diri manusia sendiri) yakni yang bersumber dari mental (perasaan "hati" dan pikiran negatif), seperti: marah, iri, dengki, sedih yang berlebihan. Hal ini bisa menyebabkan daya imun (sistem kekebalan) dalam tubuh menurun. Sehingga bisa menimbulkan beragam penyakit penyakit jantung, darah tinggi, dada sesak, asam lambung, kolesterol, gangguan pencernaan, kelenjar/enzim, dll. 
  • Faktor Ekternal: bersumber dari "sesuatu" yang di luar dirinya, entah itu dari orang yang berniat jahat, gangguan ghaib, ataupun penyakit A'in. 
Faktor Ekternal penyebab timbulnya penyakit pada manusia, lebih cenderung ke sesuatu yang kasat mata (ghaib). Seperti orang yang berniat jahat kepada anda, kemudian menggunakan jasa dukun untuk mencelakai anda dengan berbagai media yang di gunakan, sihir, santet, pelet, tenung, dll.  Sedangkan untuk gangguan Ghaib dan penyakit a'in, nanti akan kami bahas sendiri dalam bab tersendiri
Khusus untuk penyakit yang di sebabkan oleh faktor internal yang bersumber dari dalam diri sendiri ini yang bisa menyembuhkan hanya Allah dan diri nya sendiri. yakni dengan membuang seluruh energi negatif yang ada di dalam tubuh, menghilangkan sifat buruk dari dalam hati seperti sifat iri dengki, marah, dendam, sedih dll. dan menggantikan dengan energi positif. Jika anda masih belum mampu menghilankan energi tersebut, silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan layanan bantuan praktisi saat agenda kegiatan Ruqyah aswaja yang ahli dalam bidang pembersihan energi negatif dalam tubuh, melalui hypnoterapi dan juga olah hati.