Kamis, 05 Desember 2019

Klinik Rumah Ruqyah Di Kediri

Klinik Rumah Ruqyah Di Kediri - JRA Gandarusa Kediri:  kalau sesorang hanya mendengar dari cerita orang terkait tentang ruqyah aswaja mungkin langsung terlintas bayangan orang yang teriak-teriak karena kerasukan/kesurupan. Tubuh mereka dirasuki energi ghaib sampai tak sadarkan diri. Padahal itu adalah salah satu dari beberapa reaksi orang di ruqyah. Dan sebenarnya, ruqyah itu lebih luas dari pemahaman itu. Bahwa, ruqyah tidak ada hubungan nya dengan kesurupan. Kalau kurang jelas, silahkah hubungi kami.
Klinik Rumah Ruqyah di Kediri
Klinik Rumah Ruqyah di Kediri
Seluruh praktisi di Tempat Pengobatan Ruqyah Syar'iyyah di kota Kediri selalu memberikan edukasi seputar terapi ruqyah, bahwa secara bahasa ruqyah itu berarti berdoa meminta pertolongan kepada Allah SWT. 
Klinik Rumah Ruqyah syar'iyyah Aswaja NU  merupakan ruqyah yang dilakukan sesuai ajaran Islam ahlussunnah wal jama'ah. Sejarah ruqyah itu pernah di praktikan Rasulullah saw, para sahabat dan tabi'in hingga di lestarikan sampai saat ini. Yang perlu di ingat adalah, bahwa ruqyah itu bukan sesuatu yang saklek. Harus menggunakan satu teknik tertentu. Namun, ruqyah itu sifatnya tajribi (penelitian dan pengalaman) sehingga selama tajribi nya itu tidak melanggar syariat maka teknik tersebut di perbolehkan. Mungkin, orang tua kita dulu pengobatan seperti ini di sebut suwuk, baca juga  Ruqyah Dan Suwuk: Metode Pengobatan Tradisional Yang Tetap Eksis Di Era Millenial  
Kini terapi pengobatan ruqyah semakin di kenal oleh setiap lapisan masyarakat. Karena kami bersama pengurus Ruqyah Aswaja Kediri mendakwahkan ruqyah aswaja ini secara massif, road show dari masjid ke masjid, seperti Ruqyah Massal Di Masjid Auliya Setonogedong Kota KediriAtau juga kami terapkan dalam layanan khusus praktik di klinik rumah ruqyah dan bekam kediri yang berpusat di sekretariat JRA Gandarusa Kediri. Tempat Terapi Pengobatan Ruqyah Di Kediri
Soal fenomena ruqyah kesurupan itu adalah pemahaman yang salah kaprah (korban tayangan) akibat tayangan media elektronik yang selalu menayangkan pasien ruqyah yang terkena gangguan ghaib. Kalau ndak percaya silahkan ketik di YouTube, tentang ruqyah, banyak tayangan-tayangan yang mengerikan tentang ruqyah.  Si pengunggah tidak mempertimbangkan efek jangka panjang nya, ketika masyarakat menyempitkan makna ruqyah adalah kesurupan, atau khusus untuk hal-hal yang bersifat ghaib. Nah, itulah pemahaman-pemahaman yang perlu di luruskan oleh praktisi klinik rumah ruqyah di kediri.