Jumat, 06 Desember 2019

Inilah Sebab Jin Merasuki (Masuk) Ke Dalam Tubuh Manusia

Inilah Sebab Terjadinya Gangguan Ghaib: Jin Merasuki (Masuk) Ke Dalam Tubuh Manusia,- JRA Gandarusa Kediri Kata secara harfiah mempunyai makna sesuatu yang tersembunyi. Untuk selengkapnya silahkan baca dalam tulisan yang berjudul: penjelasan makhluk jin dalam al-qur'anJin merupakan makhluk yang di ciptaan Allah yang sifatnya kasat mata. Namun dia diciptakan seperti hal nya manusia, perintahkan oleh Allah untuk beribadah kepada-Nya. Hanya saja bedanya jin merupakan makhluk ghaib yang tidak bisa dilihat oleh indra manusia biasa. Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melihat jin. Sementara jin bisa melihat manusia.
Baca Juga: Tempat Ruqyah Di Kota Kediri
Inilah Sebab Jin Merasuki (Masuk) Ke Dalam Tubuh Manusia
Inilah Sebab Jin Merasuki (Masuk) Ke Dalam Tubuh Manusia
Selain itu, jin bisa merasuki tubuh manusia. Kerasukan jin merupakan fenomena yang nyata dan dapat kita dijumpai di berbagai tempat, di lingkungan kita, di sekolah, dll. Yang mana, pada kesempatan yang lalu sudah kami share tentang Memahami Fenomena Kesurupan Perspektif Agama Islam dan Cara Menyembuhkan nya
Untuk saat ini, kita akan membahas secara lebih detail tentang faktor-faktor yang menyebabkan Jin merasuki tubuh manusia. Diantara nya adalah: pertama Massul syaithon (gangguan jin / syetan), kedua adalah faktor sihir, termasuk di dalam nya tenung, santet, pelet, dan sejenis nya. Dan Ketiga penyakit A'in (pandangan mata jahat) 
Okey...kita bahas satu per satu, namun sebelum nya silahkan baca: inilah sumber utama penyakit pada tubuh manusia.
Massul Syaiton (Gangguan Jin / syetan) dimana jin / syetan merasuki dan mengendalikan tubuh manusia. Hal ini bisa terjadi karena beberapa sebab, antara lain:
  • Permusuhan: hal ini sudah menjadi karakter (tabi'at) asli syetan yang ingin menjerumuskan umat manusia sejak zaman nabi Adam as kedalam jurang kemaksiatan dan kehinaan.
  • Ada unsur balas dendam: dimana golongan jin berusaha balas dendam atas perbuatan manusia yang telah mencelakainya, seperti tersiram air panas, tertabrak, terinjak, dll. Walaupun itu semua di lakukan oleh manusia  tanpa sengaja.
  • Setan sengaja mendzolimi manusia tanpa sebab yang jelas
  • Jin suka (cinta) kepada manusia: hal ini dapat di ketahui ciri nya antara lain: mimpi berhubungan badan dengan seseorang yang tak di kenali nya, atau jin datang dengan berubah wujud menyerupai suami/istri, padahal salah satu dari pasangan suami/istri itu sedang pergi jauh di luar, menolak lamaran tanpa sebab, dll
  • Jin merasuki tubuh manusia karena di tarik / di hadirkan (di undang) untuk memenuhi kebutuhan (hajat) manusia. seperti: ilmu kebal, kewibawaan, pesugihan, penglarisan, pengasihan, dll. Biasanya jin model seperti ini akan di wariskan secara turun temurun, baca dalam tulisan kami: Ciri-Ciri Orang yang Terkena Gangguan Jin Keturunan / Leluhur/ Jin Nasab / Jin Saka

Selanjutnya adalah faktor sihir, hal ini di lakukan oleh seseorang yang memang mempunyai niat jahat kepada anda, biasanya di dasari sifat iri, dengki dan marah. Sehingga seseorang tersebut buta hati, menghalalkan segala cara untuk mencelakai anda. Usaha yang di tempuh dengan menggunakan jasa dukun perewangan. Beberapa kasus sihir yang sering dialami oleh pasien yang datang di Klinik Rumah Ruqyah Di Kediri antara lain konflik rumah tangga adanya sihir tafriq (pemisah) baca juga Tanda-Tanda Rumah Tangga Terkena Gangguan SIHIR TAFRIQ (Sihir Pemisah / Perceraian)
Adanya pengaruh gangguan sihir seringkali mebunimbulkan beberapa aspek yang merugikan manusia, contoh: dalam aspek kesehatan: timbul penyakit yang tidak terdeteksi oleh medis, penyakit menahun, gampang pusing tanpa sebab, tulang ekor nyeri dan panas, dll. Dalam aspek psikologis: mudah marah, malas beribadah, gampang was-was, dll. Dalam bidang ekonomi: malalihas bekerja, tempat usaha terlihat oleh konsumen dan pelanggan selalu tutup padahal selalu buka, selalu gagal dalam negosiasi usaha, makanan tiba-tiba basi, dll.

Program terbaru: Rumah Ruqyah Syar’iyyah Aswaja NU di Kediri

Selanjutnya adalah faktor ke tiga: sebab jin masuk ke dalam tubuh manusia karena penyakit a'in (pandangan tajam / jahat). Hal ini bisa terjadi karena kegaguman dan pujian berlebihan terhadap sesuatu tanpa menyebut asma Allah, sehingga menyebabkan rusak nya yang di puji dan di kagumi tersebut. Penyakit A'in ini ada dua sebab, pertama A'inul Insi (pandangan jahat dari manusia) dan Kedua A'inul Jin (pandangan jahat dari jin). Untuk penyakit ain ini, insya allah dalam lain kesempatan akan kami bahas dalam judul tersendiri.